WMP Korea Masker Pemutih Kulit Asli Korea


^^Whitening Mask Powder from Korea *reseller resmi WMPkorea 1st hand since 2008 , by Jeany (importir first hand) .

Harga : 
250gr Rp. 135.000
500gr Rp. 185.000
1 kg   Rp. 285.000
*harga belum termasuk ongkir

. * ^MASKER ini dihadirkan untuk merawat & mendukung kulit agar tetap mengagumkan dan lebih putih. ^Wujudkan kulit putih, cantik alami, bebas kusam, kencang, dan halus dengan Perawatan dari rumah dan Masker Pemutih ini dari Korea, Terbukti Masker yg bersahabat dengan kulit wanita dan Nyaman di kulit kita, karena ada rasa adem/ untuk mencool kan dari polusi & kimia2 dari bedak2 y kita pakai. ^Efek dari Whiteningnya, langsung keliatan begitu selesai kalian mandi/ bilas dengan air , dan bertahan 2-3hari, karna ini alami / So PURE & NO MERCURY, Tanpa PENGELUPASAN tanpa IRITASI tanpa MERAH2.

Whitening mask powder korea merupakan produk yang berasal dari negara Korea yang biasa digunakan sebagai perawatan sehari hari mereka. Orang korea memang dikenal sebagai penduduk berkulit mulus, bersih dan bening, dan salah satu rahasianya adalah mereka menggunakan sebuah masker ini setiap hari.

Whitening mask powder korea hadir dengan keunggulan yang sangat berbeda dengan produk lain, produk ini dibuat untuk segala jenis kulit dan tidak mengandung Mercury. Perawatan kecantikan tidak perlu ke salon mahal karena cukup dengan menggunakan produk ini kulit anda tampak putih bersih saat pertama kali pemakaian. Efek mengagumkan ini dapat anda lihat usai mandi dengan maskeran.




Q : Bagaimana setelah kita menghentikan Pemakaian?

Apakah Masker ini membuat ketergantungan dan bila stop dipakai kulit akan balik hitam gelap seperti dulu?

Jawabannya:
Bisa kalian hentikan kapan saja dan setelah berhenti, akan mandek disitu aja hasilnya, dan nga bikin ketergantungan/ bila nga pake masker ini jadi jelek. Dijamin kalian nga hitam/ gelap seperti dulu sebelum pakai masker ini, kalo kalian juga nga berusaha menantang matahari. ^Dianjurkan dalam 1 minggu 3 X maskeran,untuk hasil yang optimal dan agar proses whiteningnya yang di inginkan dapat lebih cepat di dapat. karena kunci dari semua perawatan adalah, keteraturan untuk hasil maksimal. ^ dengan rajin maskeran, semakin kulit kita terlihat cantik, putih, kinclong, alami dan bebas kusam.

JADI.... Siapa bilang mewujudkan impian kulit putih berseri, bebas kusam, harus pake mahal & jutaan

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar