Cream Walet Bio Disc Teknologi Kosmetik Modern herbal

 

Produk Kosmetik Cream Walet Bio disc Touched terbuat dari campuran liur burung walet, mengandung vitamin E dan C serta diperkaya dengan kandungan extract beauty herbal lainnya yang dipercay…a dapat mencerahkan kulit, menghilangkan flek-flek kecoklatan baik yang telah lama maupun yang masih baru, mencegah komedo timbul di wajah dan di hidung, mengecilkan pori-pori, menghilangkan dan mencegah timbulnya jerawat, menyeimbangkan kadar minyak berlebihan di wajah terutama karena gangguan keseimbangan hormonal, melembabkan kulit kering, membuat kulit tampak lembut, awet muda, kenyal dan menghilangkan kerutan-kerutan di sekitar mata, lingkar mulut dan kerutan akibat penuaan di bagian wajah lainnya.

Tidak perlu botox/face-lift yang mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah hanya untuk membuat kulit wajah terlihat lebih muda. Dengan menggunakan krim ini secara teratur pagi dan malam hari menjelang tidur, kulit wajah akan tampak berseri dan bersinar. Krim Walet with bio disc touched telah ditingkatkan mutu dan kualitasnya dengan proses yang sangat natural yakni Bio Disc Touched dengan tekhnologi Jerman yang membuat zat-zat aktif yang terkandung dalam krim ini terserap secara maksimal ke dalam lapisan bawah kulit.


Cream WALET adalah cream herbal yg bisa menjadikan kulit wajah putih mulus n awet muda (dalam waktu 2 minggu) dgn pemakaian rutin,bisa jg mengatasi keluhan seperti :
-jerawat dan bekas jerawat
-flek hitam
-pori2 besar
-kerutan dipinggir mata
-wajah kusam,kering/berminyak
 
Harga : Rp. 250.000,-
(belum termasuk ongkir)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar